Kamis, 02 Desember 2010

Kembali

Assalamu'alaikum,
hampir 4 bulan lebih hiatus dari Blog, karena banyak sekali kesibukan yang harus aku jalani. Alhamdulillah, Sejak kelas (sekarangkan kelas 5) aku diberi kepercayaan oleh sekolah untuk mengikuti beberapa perlombaan dan olimpiade baik sains, mipa maupun matematika.

Walopun pesertanya beragam, baik sekolah maupun kelasnya, yang penting aku bisa menimba banyak pengalaman. Kalah dan menang adalah sebuah imbalan dari perjuangan. yang terpenting adalah berusaha.

Lomba Matematika Vector, peringkat 10 atau 22 area blitar
Lomba Primagama tingkat Kabupaten, peringkat lupa saya yang
Lomba di Ganesha Operation, peringkat 3 mendapat hadiah tas
mengikuti olimpiade di Surabaya sekaligus jalan-jalan

yang jelas kegiatanku sangat buannyak.
Jam 7 kurang dikit (sering telatnya hhh) berangkat sekolah sampai pulang jam 14.35 wib fiuuuh capek.
biasanya setelah shalat asar, tidak ketinggalan refresing sebentar main game online kesukaan getamped sampai jam 4 sore. setelah itu ikut les sampai menjelang maghrib.
Setelah shalat maghrib, kalo tidak ada PR, aku main-main sama adik tercinta Muhammad Akmal Ibrahim.

kapan-kapan aku sambung ya hhhh

5 komentar:

  1. de rio suka ya ikutan lomba2 bagus atuh bs mengasah kemampuan kamu terus tingkatin ya
    awas jangan cape2 nt sakit lagi :D

    BalasHapus
  2. wahh pakies Junior nih..
    ayyo smangat mas Rio blognya..
    jgn kalah sm bapak..

    BalasHapus
  3. banyak juga kegiatannya mas Rio.
    semoga banyak manfaatnya.
    satu lagi, semoga sekarang sudah sembuh ya :)

    *gaya bahasanya koq mirip ya?

    BalasHapus
  4. Wah mas Rio hebat ternyata hhe... Om aja ampe sekarang gak pernah ikutan Olimpiade matematika lha wong nilai MTK jeblok mulu dari SD haha... :)

    Semangat :)

    BalasHapus
  5. cepat sembuh ya Rio..
    biar bisa update blog lagi.. hehe :D

    BalasHapus