Jumat, 09 Juli 2010

Liburan

Liburan hampir berakhir, hari-hari aku isi berkumpul dengan keluarga. Ada banyak waktu untuk bermain dengan adikku si Akmal. Liburan ini ada rencana ke rumah Nenek di Lumajang, ternyata tidak jadi karena beliau terlebih dahulu datang ke tempatku.
Beberapa waktu lalu 3 kali jalan-jalan ke Kediri menyaksikan Pameran Budaya di Simpang Lima Gumul, bersama keluarga tercinta. Banyak hal yang dapat aku pelajari di sana, bagaimana sebenarnya kemajuan dan perkembangan wilayah Kediri dengan berbagai pernak-pernik hasil karya setiap instansi maupun kalangan swasta. Jadi terpacu untuk selalu menjadi yang lebih baik di kemudian hari. Dibalik hiruk pikuk dan penuh sesak dari pengunjung pameran, ada banyak proses pembelajaran yang bisa diambil manfaatnya.

 Simpang Lima Gumul Kediri

Ada kegiatan lain yang harus aku jalani yaitu setiap hari harus belajar Matematika, karena Insya Allah bulan agustus ini diikutkan olimpiade matematika. Semoga Allah SWT memberikan kemudahan atas semuanya.
Selain di atas, kegiatan liburanku adalah main game on line GeTamped-R favoritku, tapi harus tahu waktu juga gantian sama Masku tersayang Lazuardy Eza Equata yang seneng main Seal on line. Kalau sore hari biiasanya mencoba main bulu tangkis

sebenarnya banyak kegiatan lain, menurut Bapak tercinta, aku harus memanfaatkan waktu sebaik-baiknya. tidak boleh terbuang sia-sia. Bahwa keseimbangan antara belajar, dan bermain harus ada. 1/8 bagian untuk ibadah, 1/8 bagian untuk belajar dan bermain dan 1/8 bagian untuk istirahat. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar