Sabtu, 26 Juni 2010

PERDANA RIO

Bismillahirrahmanirrahim, hari ini Sabtu 26 juni 2010, adalah hari yang paling bahagia. Pertama, karena aku telah naik kelas. Kedua, mendapat rangking satu, Ketiga mendapat hadiah dariPakies, Bapak tercinta yaitu aku dibuatkan Blog dengan tujuan untuk sarana belajar dan menambah wawasan.





Bersama Bapak ketika menerima Hadiah dan sertifikat




Walaupun aku masih belum begitu paham dunia Blogging, Insya Allah aku akan terus belajar dari kesuksesan orang lain. Ingin menambah wawasan dan persahabatan dengan blogger-blogger senior.

9 komentar:

  1. selamat datang sobat

    BalasHapus
  2. seLamat yah rio sudah berprestasi dan bisa menjadi anak yang dapat dibanggakan oLeh orangtua, agama, dan negaranya.

    daLam seusia rio, si_om beLum tau dengan dunia bLogging. tapi aLhamduLiLah, di usia rio yang masih dini sudah pandai mengeLoLa bLog.
    sebenarnya si_om juga Lagi cari-cari jenis tempLate seperti ini, eh rupanya sudah keduLuan sama rio yang terLebih duLu mendapatkannya.

    terima kasih rio sudah bersedia untuk mengunjungi bLog om_rame yang masih butut, sekaLian ijin menjadi foLLower pertamax di bLog yang sudah keren ini. semoga dapat menambah semangat rio daLam menjaLankan aktifitas di dunia bLogging, tapi jangan Lupa beLajar yah dan sekoLah itu Lebih penting dari bLogging-bLoggingan.

    seLamat berakhir pekan aja yah rio, saLam persahabatan dari om_rame. indahnya jaLinan siLaturahim yang penuh kesahajaan.

    BalasHapus
  3. wah hebat, ini hadiah dari ayah ya blog nya, sip banget, meneruskan hobby ayah buat blogging, semoga tetep pinter dan kreatif dalam blogging ya, pandai seperti bapaknya dan semoga besuk gede bisa handsome seperti om o0z he he he

    BalasHapus
  4. Om rame: terima kasih om atas pencerahannya
    Om oOz: Insya Allah tambah semangat

    BalasHapus
  5. Salam kenal, dan selamat datang di dunia Blog ya dik ^_^

    >> Wuih hebat, kelas 5 sudah kenal yang namanya blog, smoga bisa bermanfaat untuk menambah ilmu dan wawasan... Tetap Semangat!!! ^_^

    BalasHapus
  6. Salam Kenal Adik, Selamat atas Prestasi yang telah adik capai... mudah2an di negeri ini muncul rio- rio yang lain..gapailah impianmu-impianmu dik, buatlah jadi kenyataan(amin)

    BalasHapus
  7. selamat ya dek.....!
    semoga kedepannya prestasinya terus meningkat...

    BalasHapus
  8. Selamat datang didunia bloger ya Rio, semoga bisa menjadi wasilah untuk lebih meningkatkan prestasi Rio dalam segala bidang

    BalasHapus
  9. tetep semangat yyaa belajarnya,,,
    semoga kamu sukses terus :)

    BalasHapus